ADS1

November 2014 FB Berbayar Hanya Hoax

November 2014 FB Berbayar Hanya Hoax : Heboh di dunia maya tentang berita mulai tanggal 1 November 2014 FaceBook mengenakan biaya bulanan kepada seluruh membernya yang di tarifkan sebesar Rp 32.890 per bulan. Situs jejaring sosial terbesar di dunia dengan anggota mencapai 1,3 milyar per bulan agustus 2014 lalu ini mengambil tindakan tersebut di berdasarkan berita dari situs HOAX bernama Nationalreport.net.

November 2014 FB Berbayar Hanya Hoax
Ilustrasi Facebook.com
Nationalreport.net salah satu situs penipu ( menurut The Economic Time, Selasa (23/9/2014) )yang membuat sebuah tajuk judul demikian dan untuk meyakinkan pembaca mereka juga mengambil kutipan ucapan CEO Facebook Mark Zuckerberg. Berikut ini beberapa tulisan kebohongan yang hampir mendapatkan keyakinan pembaca tentang akan berbayarnya facebook pada awal bulan november nanti.

Pendiri & CEO Facebook Mark Zuckerberg mengaku cukup sulit untuk memutuskan hal ini. "Setelah berfikir panjang dan keras atas hal ini. Kami memutuskan untuk mengenakan biaya bulanan," katanya dikutip dalam nationalreport.net, Selasa (23/9/2014).

"Jika kami tidak mengenakan biaya ini, Facebook menanggung beban untuk tahun mendatang," jelasnya. Sementara itu, juru bicara CNN Paul Horner dalam wawancaranya dengan CNN kembali menegaskan bertambahnya ratusan ribu pengguna tiap harinya kian membebani Facebook. Sementara pemasukan dari iklan tak sebanding. Meski demikian, Facebook pun memberikan pilihan layanan tak berbayar. "Kami tidak ingin pengguna kemudian menghapus keanggotaany karena tidak sanggup atau enggan membayar biaya bulanan," ujar Horner.

Caranya mudah, cukup menuliskan permintaan dengan meng-update status di akun Facebook I AM POOR FACEBOOK PLEASE WAIVE MY MONTHLY FEE. Dengan disertai hastag #FacebookMonthlyFee. Selanjutnya, posting ini akan diteruskan ke admin Facebook dan membabaskan dari segala biaya. Sebagai timbal baliknya, pengguna tidak bisa lagi mengakses layanan games yang tersedia di Facebook. Selain itu, pengguna juga punya pilihan mengakses Facebook tanpa biaya. Namun pengguna hanya dibatasi akses tanpa biaya selama satu jam dalam seminggu. Jika melewati batas itu, pengguna akan dikenai biaya US$0,49 per menit atau setara Rp 5.390 per menit. ( disadur dari tribunnews.com )

Nah dengan demikian jelaslah sudah bila jejaring sosial terbesar ini akan tetap gratis, sesuai semboyannya dulu GRATIS SELAMANYA. Mulai sekarang untuk teman teman yang mendapatkan berita serupa akan sudah mengerti dan tidak akan mudah percaya lagi karena ini sudah kesekian kalinya berita hoax tentang facebook akan berbayar, semoga dengan terbongkarnya berita terbaru ini tidak ada lagi berita lain yang mengumbar kebohongan hanya demi banyaknya pengunjung di situs mereka.

Demikianlah artikel tentang November 2014 FB Berbayar Hanya Hoax dari kami NinixNews.Com semoga saja berguna dan ada manfaatnyabuat teman teman pembaca sekalian, di share ya biar teman yang lain mengetahuinya juga dan tidak bimbang lagi, terimakasih.

0 Response to "November 2014 FB Berbayar Hanya Hoax"

Poskan Komentar