ADS1

Buah Srikaya Vs Kemoterapi Dalam Mengatasi Kanker

Pembaca budiman sekalian pasti sudah tidak asing lagi dengan buah yang satu ini yaitu buah srikaya atau di sebut juga dengan nama lain buah nona (Annona squamosa) yang banyak di gunakan untuk membuat minuman alami yang segar juga menyehatkan, selain itu buah ini memiliki manfaat super dalam penyembuhan berbagai penyakit pada manusia baik itu menggunakan buah, daun, batang, akar maupun bijinya. Untuk itu akan kami jelaskan maksud dari judul artikel kami ini tentang Buah Srikaya Vs Kemoterapi Dalam Mengatasi Kanker.

Buah Srikaya

Manfaat Buah Srikaya

Buah srikaya sejak dahulu kala sudah sangat terkenal manfaatnya untuk kesehatan tubuh, berikut ini beberapa manfaat buah srikaya untuk kesehatan tubuh dalam mengatasi berbagai penyakit:
  • Mengatasi gangguan pencernaan ( atonik dispepsia ) seperti diare dan disentri.
  • Mengatasi penyakit cacingan, mengatasi kutu kepala.
  • Mengatasi demam, Batuk, Reumatik, Mengatasi asam urat.
  • Menyembuhkan Luka
  • Sembelit dan nyeri tulang punggung.
Adapun dari itu semua di atas manfat buah srikaya ini ternyata lebih baik lagi yaitu ianya memiliki efektifitas yang sangat baik dalam penyembuhan 12 macam penyakit kanker di bandingkan dengan penggunaan KEMOTERAPI ( Baca : Efek Buruk Dari Kemoterapi ) yang selama ini menjadi rujukan para dokter kanker.

Sejumlah ilmuan dunia telah mengkonfirmasikan bahwa buah srikaya memiliki 10 ribu kali lebih ampuh penggunaannya dalam penyembuhan penyakit kanker di bandingkan obat obatan kimia. Sejak tahun 1970 beberapa perusahaan obat obatan telah melakukan penelitian terhadap buah srikaya ini dengan hasil yang sangat menakjubkan yaitu buah srikaya sangat mampu dalam menghambat pertumbuhan sel kanker 10 ribu kali lebih baik daripada Kemoterapi yang selama ini menjadi andalan dunia medis. Bahkan unsur yang terkandung dalam buah srikaya dapat mematikan sel kanker tersebut.

Penggunaan buah srikaya sebagai obat penyembuh kanker sangatlah menjadi prioritas dunia medis modern skarang ini semoga saja para ilmuan lebih cepat menemukan tata caranya dan secepat mungkin di pergunakan karena pengunaan bahan alami untuk obat kanker seperti buah srikaya tidak memiliki efek samping, sedangkan penggunaan kemoterapi sebagai penyembuh penyakit kanker sangat rawan efek samping yang terkadang lebih berbahaya dari penyakitnya itu sendiri. kanker pankreas, kanker payudara, kanker paru-paru, kanker prostat dan kanker usus besar adalah beberapa jenis kanker yang dapat di sembuhkan dengan menggunakan unsur alami dari buah srikaya.

Semoga artikel Buah Srikaya Vs Kemoterapi Dalam Mengatasi Kanker ini berguna dan bermanfaat untuk pembaca sekalian, sampai jumpa lagi dengan Berbagi Informasi Untuk Semua di artikel berikutnya, salam. Baca juga artikel Kesehatan yang lainnya DISINI.

0 Response to "Buah Srikaya Vs Kemoterapi Dalam Mengatasi Kanker"

Poskan Komentar