ADS1

Manfaatkan Kucing Kesayanganmu Sebagai Terapi Kesehatan Begini Caranya

Hewan Kucing Sebagai Terapi Kesehatan : Kucing adalah salah satu hewan yang paling banyak di pelihara oleh manusia sama halnya dengan anjing, namun kucinglah pemegang posisi teratas dari sekian banyak hewan peliharaan, karena selain binatang ini mudah di jinakkan ternyata ianya juga memiliki efek samping yang baik dan cukup mengejutkan sebagian orang untuk meningkatkan kesehatan diri tuannya. Baca juga Fakta Ilmiah Tentang Kucing.

Artikel kita kali ini membahas tentang terapi pengobatan yang di dapat dari dengkuran kucing atau biasa di sebut juga dengan "purring"

Manfaat Pelihara Kucing

Kucing Dapat Menhilangkan Stress

Bila kamu memelihara kucing dan sudah sangat dekat dengannya pasti pernah mendengar dengkuran ketika sang kucing tidur atau ingin di manja / di sayang, kurang lebih berbunyi purrrr. Nah bila lagi galau atau stres rajinlah mengusap atau mengelus kucing peliharaanmu karena karena suara purr yang di keluarkan oleh seekor kucing mampu memberikan ketenangan diri dan meredakan ketegangan.

Kucing Dan Terapi Kesehatan

Kucing Memberikan Terapi Pengobatan Berbagai Penyakit

Suara purr yang keluar dari dalam diri kucing memiliki skala frekuensi gelombang 20 hingga 140 Hz yang sangat bermanfaat meningkatkan stabilitas organ tubuh kita sehingga dapat menangkal berbagai penyakit yang akan datang. Sebagaimana yang telah di beritakan frekuensi gelombang 25 hingga 500 Hz adalah gelombang yang terbaik untuk kesehatan sedangkan frekuensi 100 hingga 200 Hz adalah yang terbaik ke dua yang dapat meningkatkan kesehatan tulang kita. Suara Purr kucing juga mampu menyembuhkan penyakit luka dalam tubuh dan meredakan ketegangan otot.

Kucing Dapat Mengurangi Resiko Dispnea

Penyakit dispnea adalah suatu penyakit pernapasan yang umumnya di sebut dengan sesak napas ( untuk jelasnya baca disini.! )

Kucing Untuk Kesehatan

Kucing Membantu Menjaga Kesehatan Jantung

Bagi mereka yang suka memelihara kucing menurut penelitian 40% lebih rendah terkena gejala penyakit jantung ketimbang yang tidak suka memeliharanya.

Nah bagi teman teman pembaca sekalian yang memiliki kucing di rumahnya tapi belum pernah mendengarkan dengkuran atau purr kucingnya sendiri wah sungguh sangat di sayangkan sekali, apalagi kalau sudah tau berbagai macam kebaikan yang di dapat bila berdekatan dengan hewan imut ini. Bahkan nabi Muhammad SAW aja sangat menyayangi kucingnya yang bernama MUEEZA / Mu'izzah bahkan ketika akan melakukan sholat namun jubah beliau sedang di tiduri oleh mueeza, sang rasulullah tidak membangunkannya melainkan memotong jubahnya demi kucing kesayangan tersebut.

Jangan termakan oleh berita hoax tentang virus dan sebagainya yang datang dari kucing, karena itu hanyalah kebohongan yang di umbar oleh zionis beserta antek anteknya sejak berpuluh tahun lalu agar kita menjauhi kucing dan berpaling pada hewan peliharaan lain seperti anjing ( faktanya anjing adalah hewan di urutan ke dua yang paling banyak di pelihara. )

Berikut ini beberapa referensi yang akan NinixNews berikan agar dapat menjadi bahan pertimbangan bagi teman teman semua:
Dalam beberapa hadist rasulullah menerangkan bahwa kucing itu tidak najis 

Dari Abu Qotadah, Rasulullah SAW bersabda,

إِنَّهَا لَيْسَتْ بِنَجَسٍ إِنَّهَا مِنَ الطَّوَّافِينَ عَلَيْكُمْ وَالطَّوَّافَاتِ

“Kucing ini tidaklah najis. Sesungguhnya kucing merupakan hewan yang sering kita jumpai dan berada di sekeliling kita. ” (HR. At Tirmidzi, Abu Daud, An Nasa’i, Ibnu Majah, Ad Darimi, Ahmad, Malik. Syaikh Al Albani dalam Irwa’ul Gholil no. 173 mengatakan bahwa hadits ini shohih)

Kucing Tidak Najis

Demikianlah artikel kali ini tentang Hewan Kucing Sebagai Terapi Kesehatan semoga dapat memberikan manfaat dan pengetahuan tentang kesehatan bagi teman teman pembaca sekalian. Jangan lupa untuk membantu share artikel ini agar sahabat, saudara dan kerabat kita yang lainnya juga mendapatkan manfaat yang sama. Sampai jumpa lagi di artikel berikutnya, wassalam. Baca juga artikel sebelumnya Mengenal Penyakit Kulit ( Kutil ).

0 Response to "Manfaatkan Kucing Kesayanganmu Sebagai Terapi Kesehatan Begini Caranya"

Poskan Komentar