ADS1

Setelah Di Tutup Dan Kecewa Terhadap Pemerintah Akhirnya Penemu Alat Terapi Kanker Bekerjasama Dengan Pemerintah Singapura

Dr Warsito adalah seorang penemu alat ECCT atau Electro Capacitive Cancer Therapy yang berguna untuk terapi kanker. Beliau adalah warga negara indonesia yang baik dan memiliki potensi sangat besar dalam mengharumkan nama negara kita ini, namun apa lacur klinik yang di bangunnya selama ini dengan susah payah malah di tutup oleh pemerintah kita melalui tangan kementrian kesehatan, padahal beliau adalah Penemu Alat Terapi Kanker Indonesia.

Akibat masalah penutupan klinik yang ia bangun untuk membantu pasien kanker Dr Warsito terpaksa memberhentikan karyawannya yang selama ini bekerja sebanyak 75 orang dan ia sangat kesulitan dalam melanjutkan penelitiannya karena sangat membutuhkan biaya yang cukup besar.

Alat Terapi Anti Kanker Indonesia

Dalam keputus asaannya Dr Warsito dengan berat hati melakukan kerjasa dengan negara tetangga yaitu singapura yang menyanggupi penelitiannya tersebut, namun masalahpun timbul untuk label alat terapi anti kanker tersebut apakah masih buatan indonesia ataupun buatan singapura ?

Untuk pihak singapura mereka menginginkan alat tersebut menjadi Made In Singapura sedangkan pemerintah menginginkan tetap Made In Indonesia dengan alasan hak cipta alat terapi tersebut masih milik DR Warsito. dengan adanya label Made In Indonesia maka kita akan mendapatkan berbagai keuntungan dari alat tersebut.

Artikel relevan lainnya:
Efek Buruk Dari Kemoterapi
Lemon Buah Super Penangkal Kanker
Buah Srikaya Vs Kemoterapi Dalam Mengatasi Kanker

Itulah pemerintah kita indonesia, setiap hasil karya anak bangsa banyak yang di abaikan bahkan sampai di tutup segala, begitu mereka beralih ke negara lain baru repot ngurusin hak cipta dan sebagainya, semoga kedepannya tidak ada lagi masalah seperti ini karena sudah cukup banyak kasus serupa.

Jangan lupa bantu kami dengan bagikan / share artikel ini pada yang lain agar menjadi berita heboh dan merubah sikap pemerinyah kita terhadap penemuan anak negeri yang sangat bermanfaat lainnya di kemudian hari nanti, terimakasih dan sampai jumpa di tulisan berikutnya. Demikian Penemu Alat Terapi Kanker Indonesia.

0 Response to "Setelah Di Tutup Dan Kecewa Terhadap Pemerintah Akhirnya Penemu Alat Terapi Kanker Bekerjasama Dengan Pemerintah Singapura"

Poskan Komentar